Pertandingan Tinju Profesional Lakukan Terus Seluruh Indonesia

0
42

Dari Kiri : Ketua Umum Foreder Audio Fitri, Ketua Umum Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode (RNJ2P) Haidar Alwi dan Sekjen Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode Diahwari Anjari.

(Foto : Frans Doli – Lentera Indonesia)

 

 

Jakarta, Lentera Indonesia

“Kita lihat luar biasa pertandingan tinju profesional. Jadi pertandingan tinju profesional ini bertahap kita akan lakukan terus di Jakarta Big Five 9 dari pertandingan tinju yang lalu yang ke 5 6 7 kita betul – betul konsen karena diera Presiden Jokowi ini adalah eranya prestasi”. Hal ini diutarakan Ketua Umum Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode Haidar Alwi kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.
Menurut Ketua Umum Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode (RNJ2P) Haidar Alwi, jadi kita akan bina terus tinju profesional ini nanti ujungnya sekitar tanggal 20 September kita akan lakukan besar – besaran ini untuk merebut sabuk tinju dunia dari WBA, WBC, dan IBF serta beberapa yang lainnya.
Sambungnya lagi, maka kita bina terus tinju profesional anak bangsa ini. Nanti setelah ini ada lagi mungkin setelah itu ada lagi pertandingan tinju profesional itu ada sampai kepuncaknya di bulan September. Kita mengundang dunia nggak lagi lokal kita undang teman – teman entah itu dari IBF, WBC, WBA dan lain sebagainya. Kemudian lagi kata Haidar, tinju profesional ini kurang mendapat perhatian. Kalau kita perhatian di pola dan lain sebagai itu sudah biasa tapi kalau tinju profesional ini sedikit yang memperhatikan. Makanya kita punya perhatian khusus nanti kita sampaikan ke pemerintah, tandasnya.
Sementara itu ditambahkan Ketua Umum Foreder yang juga Koordinator Aliansi Relawan Jokowi Aidil Fitri, saya melihat RNJ2P ini adalah Relawan Jokowi yang salah satu yang konsen kepada dunia olahraga tinju. Saya yang mengapresiasi kerja – kerja seperti ini. Seperti Presiden Jokowi yang selalu bergerak dan bekerja dibidang apapun termasuk juga olahraga, ujarnya.
Ditambahkan lagi oleh Sekjen Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode (RNJ2P) Diahwari Anjari, Presiden Jokowi sangat bangga dengan teman – teman untuk para peserta tinju yang luar biasa bertanding, jelasnya.
“Kami berharap ini akan konsisten dan kami akan suport untuk rutinitas ini sebagai bentuk komitmen kami untuk melahirkan anak – anak muda yang berprestasi diera Presiden Jokowi prestasi, ungkapnya. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here