Supaya Setiap Orang Tidak Binasa

0
32

Konferensi Pers Natal 2018 Digereja Katedral Di Jakarta. (Foto : Frans Doli – Lentera Indonesia)

Jakarta, Lentera Indonesia
Setiap kali merayakan natal kita bersukacita atas kelahiran Yesus Kristus. Dimana peristiwa hal ini sungguh menyatakan betapa besar kasih ALLAH kepada kita.
“Sehingga ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal” (Yohanes 3 : 16). Hal ini diutarakan Ketua Uskup AAJ Mgr Ignatius Suharyo kepada Lentera Indonesia lewat pesan Natalnya baru – baru ini di Jakarta.
Menurut Ignatius Suharyo, kedatanganNYA disambut baik oleh para gembala yakni orang – orang kecil yang merindukan juruselamat maupun orang – orang majus yakni kalangan bijak dan terhormat yang mencari kebenaran dan keselamatan.
Selanjutnya, untuk itu janji Allah akan keselamatan terwujud dalam diri Yesus Kristus meskipun anak Allah telah merendahkan diriNya dan taat sampai mati bahkan sampai mati dikayu salib (Filipi 2 : 8).
Kemudian lagi melalui kerendahan hati dan pengorbanan diriNya. Untuk itu Yesus melaksanakan rencana Allah untuk menyelamatkan manusia. Begitulah hikmat Allah yang berbeda dengan hikmat dunia. Itulah sebabnya Paulus menyebut Yesus sebagai hikmat Allah bagi kita (1 Korintus 1 : 24 – 30), papar Ignatius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here