Tercatat 1000 Peserta Pameran Sial Interfood Di Jiexpo Kemayoran

0
52

Direktur PT Kristamedia Pratama Daud Salim memberikan sambutan pembukaan pameran Sial Interfood di Jiexpo Kemayoran Jakarta. (Foto : Frans Doli – Lentera Indonesia)

 

Jakarta, Lentera Indonesia

Pameran Sial Interfood untuk ke 18 kalinya akan kembali hadir di Jakarta Indonesia ditahun 2018 sekarang ini. Dimana pada tahun 2017 lalu Sial Interfood telah sukses mengumpulkan lebih dari 900 peserta dari 33 negara dan 53.000 pengunjung dari 49 negara.
Untuk kali ini tepatnya pada tanggal 21 – 24 November 2018 kembali menggelar pameran Sial Interfood 2018 di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Hal ini diutarakan Direktur PT Kristamedia Pratama Daud Salim kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.
Menurut Direktur PT Kristamedia Pratama Daud Salim, dimana Sial Interfood 2018 ini hadir dengan lebih banyak peserta dan lebih banyak acara. Untuk itu pameran ini tercatat lebih dari 1000 peserta pameran dari berbagai belahan dunia mewakili berbagai kategori produk yaitu produk susu dan telur, daging dan unggas, ikan dan produk hasil laut, buah dan sayuran, serta produk makanan sehari – hari.
Selanjutnya lagi, kata Daud, produk bakery, cokelat, kopi dan teh, gelato dan es krim, minuman non alkohol, produk makanan sehat, produk makanan kalengan, produk makanan organik, produk makanan beku, peralatan horeka dan katering, perlengkapan memasak dan peralatan memasak denga teknologi terbaru siap menyambut 75.000 pengunjung yang ditargetkan akan memenuhi Sial Interfood 2018, tuturnya.
Dijelaskan David, pameran Sial Interfood ini berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, chef, praktisi dibidang kuliner dan gastronomi bertaraf nasional dan internasional, jelasnya. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here