Truck Ralika Cocok Kendaraan TNI

0
27

Project Manager PT Rajawali Lintas Kreasi Vendi Silaban. Dibelakangnya mobil truck Ralika buatan Rusia. (Foto : Frans Doli – Lentera Indonesia)

 

Jakarta, Lentera Indonesia

Usaha perusahaan kami bergerak dibidang barang dan jasa khususnya di instansi pemerintahan bagian pertahanan di Kementerian Pertahanan, Mabes TNI dan bahkan di POLRI. Perusahaan ini juga berkembang untuk di usaha – usaha barang dan jasa khusus Ranmor (Kendaraan Bermotor), Ranpur dan suku cadang. Kendaraan mobil truck Ralika ini buatan Rusia. Hal ini disampaikan Project Manager PT Rajawali Lintas Kreasi Vendy Silaban kepada Lentera Indonesia baru – baru ini diJakarta.
Menurut Project Manager PT Rajawali Lintas Kreasi Vendy Silaban, Ralika group ini juga ada untuk buat stan atau pos – pos perbatasan. Kita sudah bangun beberapa pos perbatasan termasuk di Kalimantan udah beberapa titik dibangun pos – pos tersebut dari Tarakan sampai Kalimantan perbatasan ke Malaysia.
Untuk itu secara khusus kalau kendaraan mobil truck pural ini ada beberapa jenis salah satunya ada yang 6 x 6, dan 6 x 4 serta dia itu sudah termasuk kategori kendaraan mispek (Military Speck).
Sambungnya lagi, jadi kendaraan mobil truck ralika ini cocok untuk militer dan bukan untuk komersial bukan seperti orang umum pakai karena kendaraan mobil truck ini juga didesain dengan platnya dan juga didesain untuk offrood bahkan suspensinya independen. Kalau TNI atau instansi pemerintah BNP untuk kerjakan lumpur untuk pertolongan orang yang didalam situasi yang tidak bisa dijangkau kendaraan – Kendaraan umum di Indonesia untuk mobil truck ini udah bisa masuk, paparnya.
Dikatakan Vendy Silaban, mobil truck Ralika ini itu namanya kendaraan mobil truck yang sudah suspensi independen artinya ban depannya bisa bergerak kemana saja. Jadi orang penumpang dikabin orang tersebut tetap stabil dan untuk militer ketika dijalan yang berlobang atau berbatuan ketika dia pegang senjata dapat menembak.
Kemudian mobil truck ini mempunyai kecepatan 90 Km/Jam dengan kecepatan tersebut untuk dimortirpun sangat susah sakin kencangnya mobil truck tersebut. Kita ada bengkelnya dan ada sparepartnya serta garansinya 10 tahun. Kita agent khusus mobil truck Ralika. Untuk masalah harga mobil truck ini ukuran 6 x 6 Rp 1,7 miliar sampai Rp 1,8 miliar. Harga mobil truck ini sudah sangat murah. Kita sudah supplay ke Satgas BNPP 50 unit lebih ke Satgas PBB (UN), tandas Vendy. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here