Published On: Rab, Okt 17th, 2018

Dua Pria Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Serdang Bedagai, lenteraindonesia.co.id

Kapolsek Dolok masihul dan jajaran berhaail menangkap 2 pria yang diduga pengedar Sabu sabu Pada hari Selasa tgl 16 Oktober 2018 sekira pukul 21.00 Wib. Di Gg.Domasko Ling.II Kel. Pekan Dolok Masihul Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai. Tersangka bernama 1. R.L Alias R, 29 tahun, Islam, tidak tetap, alamat Ling.I Kel.Pekan Dolok Masihul Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai.
2. F.N, 33 tahun, tidak tetap, Islam, alamat Kampung Merdeka Kel.Pekan Dolok Masihul Kec.Dolok Masihul Kab. Sergai bersama Barang bukti 22 (dua puluh dua) helai plastik klip tembus pandang paket kecil yang berisikan kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis Shabu. 01 (satu) helai plastik klip tembus pandang paket besar yang berisikan kristal kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis Shabu.

Kronologis kejadian : Pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2018 sekira pukul 21.00 wib, Kapolsek Dolok Masihul bersama pers melakukan patroli malam di tempat yang biasa terjadi peredaran Narkotika jenis Shabu tepatnya Gg.Domasko Kel.Pekan Dolok Masihul Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai dan melihat R.L dan F.N  sedang duduk di teras rumah masy dan selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan di dalam kotak rokok merek Lucky Strike yang terletak di lantai sebanyak 23 (dua puluh tiga) helai plastik klip tembus pandang yang berisikan diduga Narkotika jenis Shabu dan selanjutnya terhadap R.L dan F.N dibawa ke Polsek Dolok Masihul guna dilakukan proses Hukum ungkap Kapolsek Dolok masihul  AKP Cahyandi SH. (SB fadhil)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>