• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Pimpred Media bnewsnasional.org Kehilangan Sepeda Motor di Jalan Pegirian

    ReD
    Jumat, 26 April 2024, 4/26/2024 WIB Last Updated 2024-04-26T14:38:27Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Pimpinan redaksi media bnewsnasional.org telah kehilangan kendaraan bermotor roda dua waktu diparkiran di Jalan Pegirian depan toko Arya Ludfi. Pada hari Rabu tanggal 24/04/24 sekira jam 17.15 WIB bertempat di Jalan Pegirian Kec. Simokerto Surabaya.


    Berawal kejadian waktu pimpinan redaksi media bnewsnasional.org Bapak Yusni Salam, hendak masuk menuju rumahnya Jaki karena rumahnya masuk gang kecil akhirnya diparkiran di tempat parkir sepeda motor depan toko Arya Ludfi. 


    Identitas lengkap:

    Nomer registrasi : L 4745 KE

    NAMA PEMILIK : LUTFIANI, ALAMAT. : WONOKUSUMO LOR 5/60 RT. 003 RW. 010

    MEREK/TYPE : HONDA/F1C02N28L0 AT

    JENIS : SEPEDA MOTOR MODEL :SEPEDA MOTOR TAHUN/CC. : 2019/108 WARNA KB. : MERAH HITAM, NO RANGKA/NIK : MH1JM3126KK432121, NO MESIN. : JM31E2427734, BL FAK/KWT : 18-05-2019

    BERLAKU SAMPAI : 23 - 05 - 2023, BAHAN BAKAR  : BENSIN, WARNA TNKB, : HITAM / PUTIH, NO. DOK, : 141/PR/FR/01.


    Waktu korban selesai bertemu dengan Jaki akhirnya pergi menuju ke parkiran karena mau pulang, namun sangat disayangkan saat sampai di parkiran ternyata motornya sudah tidak ada alias digondol oleh maling. Perlu dicurigai ialah kendaraan motor nya sudah kunci seter kanan namun bisa dibobol oleh maling apakah saat maling melakukan aksinya tidak ada orang yang merasa curiga.


    Bapak Yusni Salam memberikan penjelasan atas kejadian motornya yang hilang di curi oleh orang tidak dikenal.


    "Gini loh mas saya itu mau bertemu dengan Jaki dirumahnya, karena gang nya kecil akhirnya saya parkir kan ke depan toko Arya Ludfi untuk bisa masuk ke gang nya dengan jalan kaki. 


    Waktu saya selesai berkunjung ke rumah jaki hendak mengambil motor saya sudah tidak ada mas alias dicuri oleh orang lain, saya heran mas motor sudah kunci seter kanan dan banyak warga di tempat itu apakah tidak ada merasa curiga saat orang lain melakukan aksinya pada motor saya mas" Katanya Bapak Yusni Salam.


    Supaya dapat diketahui tersangka nya akhirnya Bapak Yusni Salam melihat CCTV yang ada disana beserta sepanjang jalan di TKP.


    Bapak Yusni Salam akan membuat laporan kepada kepolisian Simokerto untuk dapat ditemukan sepeda motor miliknya.



    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +