• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    DUGAAN PENYALAH GUNAAN ANGGARAN TPS OLEH KETUA PPK DI BEBERAPA DESA KEC.KLAMPIS BANGKALAN MADURA

    ReD
    Minggu, 28 April 2024, 4/28/2024 WIB Last Updated 2024-04-27T18:34:56Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bangkalan,- Dugaan penyalahgunaan  anggaran TPS di wilayah kec.klampis Madura Bangkalan oleh salah satu oknum ketua PPK.dugaan tersebut dimana anggaran di setiap TPS yang sudah di tetapkan oleh KPU  sekitar 4.500.000.(empat juta lima ratus ribu rupiah) yang mana anggaran tersebut hanya di berikan hanya1.000.000.(satu juta rupiah) tiap TPS se kec. Klampis. 


    Adapun rincian dalam anggaran tersebut yang mana sudah dijelaskan oleh pihak KPU sebagai berikut  2.000.000 (dua juta rupiah ) untuk biaya pembuatan TPS,  1.000.000 (satu juta rupiah) untuk biaya operasional KPPS, 500.000 ( lima ratus ribu rupiah) untuk sewa printer beserta scanner dan 1,000.000 ( satu juta rupiah ) untuk biaya konsumsi. 


    Anggaran tersebut dimana yang di perlukan oleh setiap TPS  untuk digunakan sebagai mana mestinya akan tetapi malah di salah gunakan dan di buat kepentingan diri sendiri 


    Penyelewengan anggaran tersebut dimana tidak ada konfirmasi ke pada ketua TPS  dengan ketua PPK . Sangat di sayangkan yang mana anggaran pilpres yang seharusnya di salurkan sewajarnya akan tetapi di diselewengkan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab. 


    Setalah awak media mencoba melakukan konfirmasi kepada ketua PPK kec. Klampis Bangkalan Madura. Ketua PPK bungkam adanya konfirmasi dari awak media 

     

    Hingga sampai saat ini awak media masih Menunggu  jawaban dari ketua PPK kec.klampis.namun ketua PPK masih enggan memberikan keterangan kepada awak media sehingga berita ini  di terbitkan. 



    Editor : Red

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +