• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lentera Indonesia

    Iklan


    INNER POST ADS

    Haul Akbar PP Assalafi Al-fithrah Surabaya, Jamaah Al Khidmah Tegaskan Tak Ada Politisasi Dukung Capres Tertentu

    ReD
    Sabtu, 10 Februari 2024, 2/10/2024 WIB Last Updated 2024-02-09T18:11:40Z
    www.domainesia.com

    LenteraIndonesia.co.id || SURABAYA – Acara Haul Akbar Pondok Pesantren Assalafi Al-fithrah 2024, jatuh pada Sabtu Malam dan Minggu Pagi tanggal 10-11 Februari 2024 bertempat di Jalan Kedinding Lor 99 Surabaya.


    Perhelatan akbar ini dipastikan akan berisi ratusan ribu jamaah Al KHidmah dari seluruh Indonesia, bahkan dari luar negeri.


    Disampaikan, Ketua Umum PP Al Khidmah Ustadz Mohammad Uripan, pelaksanaan Haul Akbar yang mendekati hari pemungutan suara Pemilu 2024 memang mengundang kekhawatiran sebagian pihak bahwa acara ini akan dipolitisasi untuk kepentingan Pemilu.


    Namun ia memastikan bahwa jamaah Al Khidmah dan semua kegiatannya tidak pernah digiring untuk mendukung partai politik maupun calon presiden tertentu.


    “Haul Akbar murni kegiatan berdoa, silaturuhiyah para murid para muhibbin dengan para guru-gurunya, mendoakan keselamatan bangsa dan negara termasuk agar pemilu berjalan aman damai. Kami tidak ada urusan dengan dukungan capres-cawapres,” tegas Uripan


    menjelaskan bahwa hal itu kebetulan semata.

    Sebab kegiatan Haul Akbar dipondok AlFithrah ini sudah terjadwal sebagai penutup rangkaian Majlis Dzikir yang dirintis Hadhrotus Syaikh RA yang diselenggarakan oleh Al Khidmah setiapnya tahun baik di dalam negeri maupun di luar negeri


    “Atas nama panitia dan jamaah Al Khidmah kami mohon maaf kepada masyarakat Surabaya khususnya warga Kedinding atas ketidaknyamanan, kemacetan dan sebagainya selama dua hari ini,” tutupnya.


    Editor : Ipk

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Laporan-Masyarakat

    +