• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Bulan Ramadhan LSM IPPAMA Bagi Takjil Sebanyak 1000 Nasi Kotak

    ReD
    Jumat, 29 Maret 2024, 3/29/2024 WIB Last Updated 2024-03-29T14:09:35Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, lembaga swadaya masyarakat (LSM) Semangat Ikatan Persatuan Putra Madura (IPAMA) menggelar bagikan takjil gratis di jalan Raya Pandegiling No 310 Surabaya.

    Kelurahan Dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Hari Jumat (29/3/2024) Pukul 17.00 wib.


    Kegiatan pembagian Takjil di Pimpin langsung H.Rasid selaku Ketua IPAMA (Ikatan Persatuan Putra Madura) dan di dampingi Didik Junaidi SH.,MH selaku Dewan Penasehat dan berserta seluruh Anggotanya


    Sepanjang perjalanan pembagian  yang dilakukan oleh puluhan anggota IPAMA dengan serta Masyarakat dan untuk sasaran utama para pengendara roda dua dan empat yang melintas untuk menuju Jalan Pandegiling


    Rosid, Ketua IPAMA (Ikatan Persatuan Putra Madura) menyampaikan, kami terimakasih 

    "Kegiatan takjil ini kami prioritaskan bagi pengguna jalan pada saat dijalan dan mereka pasti tidak membawa untuk bekal berbuka,"tegasnya.


    Maka dari itu, kami bagikan nasi bungkus dan Es teh berjumlah 1000 (Seribu ) Takjil  yang akan di bagikan untuk membuka puasa pada saat adzan magrib yang belum sampai di rumah.

    "Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, terutama bagi mereka yang berjalan di daerah Jalan Raya Pandegiling Menjelang berbuka puasa,"imbuhnya.


    Tak luput pula, Rasid selaku ketua pelaksana menambahkan, Seribu takjil yang kami bagikan hasil dari swadaya para anggota IPAMA tersebut.


     "Semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, kedepannya IPAMA tetap guyup rukun dan solid,"pungkasnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +