• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Dokter Zuhro Pimpin Takjil On The Road Perempuan Amanat Nasional Surabaya

    ReD
    Minggu, 31 Maret 2024, 3/31/2024 WIB Last Updated 2024-03-31T14:58:21Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Perempuan Amanat Nasional DPD Surabaya menggelar aksi Takjil on the Road di depan Hotel Weta jalan Genteng pada hari Sabtu, (30/3/24).


    Ada sekitar 200 paket yang dibagikan, setiap paket takjil berisi kurma, air mineral, teh cup, dua kue manis asin.


    Pukul 16.00 WIB, rombongan Perempuan Amanat Nasional DPD Surabaya mulai persiapan untuk membagikan takjil. Pembagian takjil di pimpin oleh ketua Perempuan Amanat Nasional DPD Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatussholichah.


    "Kegiatan ini adalah wujud empati kepada sesama dan meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan," tuturnya.


    Zuhro menekankan pentingnya rasa peduli terhadap sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah di bulan suci Ramadan.


    “Dari harta setiap muslim yang berkecukupan, ada sebagian yang menjadi hak orang lain dan itu harus kita tunaikan, salah satunya dengan kegiatan ini,” ujar Zuhro yang juga anggota DPRD komisi B.


    Dalam waktu 15 menit, 200 paket takjil berhasil dibagikan kepada para pengendara, tukang ojek, tukang becak, warga sekitar.


    Takjil ini terselenggara berkat dukungan dari donatur yang bersedia menyisihkan sedikit hartanya untuk berbagi kebahagiaan memberikan takjil bagi yang berpuasa.


    “Kegiatan ini juga memberikan kesempatan dari pengurus dan anggota Perempuan Amanat Nasional DPD Surabaya untuk ikut berbagi kebahagian memberi kan takjil seikhlasnya," tutup Zuhro yang juga ibu 3 orang anak.


    "Alhamdulillah ada yang berbagi takjil di depan hotel Weta, pas saya lewat situ bisa untuk buka di jalan sembari mengantar kan penumpang menuju rumah nya tanpa harus mampir ke warung untuk beli minum," ungkap Ja'far salah satu supir ojek online.


    SC : Yuda

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +