• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Gambus El Sika Tarik Pengunjung Wisata Kuliner di Serambi Ampel

    ReD
    Kamis, 21 Maret 2024, 3/21/2024 WIB Last Updated 2024-03-21T22:37:49Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya, - Live musik gambus turut serta memeriahkan malam di Serambi Ampel. Grup gambus EL.SIKA asal Surabaya ,menghibur para pengunjung di halaman gedung Serambi Ampel, Kamis (21/03/2024) malam.


    Grup gambus El.Sika berhasil memikat perhatian para pengunjung yang sedang menikmati aneka kuliner. Antusiasme pengunjung dalam menyumbangkan lagu semakin menambah kemeriahan.


    “Disini kami sudah sajikan kuliner dan musik, yang tentunya asli lokal Surabaya,, harapannya bisa menarik perhatian pengunjung supaya gak sepi,” kata H. Yunus selaku camat Semampir Surabaya


    Lanjut Yunus, "Acara ini pihak dinas pariwisata dan dinas koperasi yang juga didukung oleh pihak kecamatan Semampir sengaja membuat konsep dengan gaya kekinian, sehingga banyak masyarakat yang tau bahwa di serambi Ampel ini banyak pengusaha UMKM,” tuturnya.

    Event yang digelar untuk mempromosikan aneka kuliner itu diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar paguyuban UMKM dan kreativitas, komunitas Pemuda Pemudi.


    “Jadi tidak hanya di bidang kewirausahaan, seni juga ada. Banyak hal yang kita tampilkan dalam event ini,” ucapnya.


    Event tersebut digelar selama dua hari. Yakni mulai tanggal 21-22 Maret 2024. Kegiatan itu diselenggarakan atas inisiatif Pemerintah Kota Surabaya diwakili oleh H. Yunus selaku camat Semampir karena mendapat keluhan pedagang yang masih sepi.


    H. Yunus mengajak masyarakat untuk mencintai produk lokal dan hasil olahan pelaku UMKM di Serambi Ampel “Dari sini, perlahan kita akan mengangkat perekonomian, mengangkat produk lokal yang pastinya akan berdampak pada meningkatnya perkembangan UMKM di kota Surabaya yang kita cintai ini," tutupnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +