• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Paguyuban Umat Katholik wilayah Pondok Benowo Indah, Griyo Benowo Indah dan Dreaming land Melaksanakan Bakti Sosial dalam Rangka Memperingati Paskah 2024

    ReD
    Minggu, 24 Maret 2024, 3/24/2024 WIB Last Updated 2024-03-24T08:41:28Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Dalam rangka memperingati Paskah Tahun 2024, Paguyuban Kristen Katolik Pondok Benowo Indah, Griyo Benowo Indah dan Dreaming land mengadakan aksi sosial dengan memberikan tali kasih berupa Sembako yang dibagikan untuk semua umat dilingkungan sekitar untuk para pengikut Sampah dan masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan.


    Kegiatan Bakti sosial ini dilaksanakan pada tanggal 24 April 2024 di depo Sampah Pondok Benowo Indah.


    Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Paskah Kristen Katolik yang dipimpin oleh Robertus Sugeng Riyadi  menyampaikan donasi yang terkumpul dari anggota, serta mengajak teman-teman yang tinggal di lingkungan untuk andil dalam kegiatan Bakti Sosial. Semoga aksi sosial ini menjadi berkat dan menambah sukacita bagi teman-teman Paguyuban.


    Bakti Sosial Paskah ini mengangkat tema “Bersatu Hati dalam Kristus”, berbagi kepada sesama Umat manusia.


    Harapan kami dengan kegiatan bakti sosial berbagi sembako ke masyarakat ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi yang memang masih susah dikalangan masyarakat bawah.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +