• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    7 Orang Terindikasi Positif Narkoba, Ibiza Club Tak Layak Dikunjungi

    SEO
    Minggu, 05 Mei 2024, 5/05/2024 WIB Last Updated 2024-05-08T21:03:53Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    Lentera Indonesia || Surabaya - Petugas Reskoba Polrestabes Surabaya melakukan razia Ibiza Club yang terletak di Simpang Dukuh 38-40 Surabaya. Dari informasi yang dihimpun media ini dari hasil razia petugas mengamankan 7 orang yang terdiri dari 4 orang laki-laki dan 3 orang wanita diduga positif pil Ekstasi, Jumat (04/05/ 2024).

    Adanya informasi tersebut, Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Surya Mifta, melalui Humas Polrestabes Surabaya, AKB Haryoko menjelaskan bahwa, Dari hasil pemeriksan 7 orang Positif terdiri dari 4 laki-laki dan 3 orang perempuan. Satu diantaranya diduga diketahui lurah dari Madura

    Disinggung apakah 7 orang tersebut positif Narkotika jenis pil Ekstsi, Kompol Haryoko mengatakan bahwa, masih dilakukan pemeriksaan oleh Satreskoba Polrestabes Surabaya.

    “Masih dalam pemeriksaan,” kata AKP Haryoko Minggu (05/05/2024).

    Terpisah Direktur Ibiza Club Surabaya, Wahyu Tri Hartanto, terkait persoalan tersebut belum memberikan pernyataan resmi.

    Ibiza Club Tak Aman Dikunjungi

    Untuk diketahui berdasarkan catatan Ibiza Club dalam setahun terakhir ini sudah beberapa kali dilakulan razia, mulai dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya maupun Provinsi Jawa Timur. Salpol PP dan razia gabungan.

    Dalam Razia di Ibiza Club sudah banyak korbannya baik pengunjung maupun pengawainya yang terpapar Narkotika mulai dari obat keras, Sabu dan Pil Ekstasi. Harusnya ada langkah kongkrit dari Pemerintah khusunya Pemerintah (Pemkot) Surabaya. Dengan memberikan sangsi berupa admintasi ataupun penyegelan.


    Penulis : man

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +