• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Cak Eri dan Cak Ji Daftar Pilwali Surabaya 2024-2029 ke Kantor PKB

    ReD
    Minggu, 05 Mei 2024, 5/05/2024 WIB Last Updated 2024-05-05T05:10:19Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Armuji Datangi Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jl. Ketintang Madya No.153-155, Karah, Jambangan, Surabaya. Minggu, (5/5/2024) Pukul 10:00 WIB.


    Dalam kedatangan Cak Eri dan Cak Ji panggilan akrabnya saat di kantor PKB guna mendaftarkan diri sebagai Calon walikota Surabaya serta wakil (Pilwali);2024-2029, ia disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf dan segenap pengurus DPC PKB Surabaya.


    Musyafak telah menyiapkan sejumlah strategi jitu untuk berkolaborasi kemenangan Cak Eri dan Cak Ji dalam meraih suara melalui semua simpatisan, relawan, dan kader PKB memenangkan Cak Eri-Cak Ji di Pilwali 2024-2029 mendatang.


    "Saya kenal dengan beliau ini sudah lama, apalagi Cak Ji, lama sekali. Mulai dari jadi DPRD hingga jadi ketua DPRD sampai kini masih dipertemukan kembali, artinya pertemuan ini bukan faktor kebetulan, pertemuan ini adalah tidak luput dari kehendak Alloh SWT," tutur Musyafak saat pidato mukadimah di Kantor PKB DPC Surabaya.


    "Saya sudah menyiapkan strategi untuk kemenangan beliau, ayo kita bersama kompak untuk menjadikan lagi Cak Eri dan Cak Ji melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan di periode ke 2 ini," tambah Musyafak.


    Sementara Cak Eri dalam pidatonya menambahkan, "Kami berdua bersama Cak Ji memang sangat dekat dengan beliau (Musyafak), dan kami berdua disini untuk mendaftar Cawali dan Cawawali kota Surabaya di Pilwali 2024-2029 mendatang, kita harus sinkronisasi di segala bidang dan bekerjasama dengan siapapun, ormas, LSM atau media beserta warga kota Surabaya untuk membangun bersama kota pahlawan sesuai harapan kita semua, mohon doa restunya ya para relawan," Cak Eri saat pidato di kantor PKB kota Surabaya.


    Cak Ji menambahkan, "semua itu tidak terlepas dari dukungan warga Surabaya untuk bersama membangun kota pahlawan, sebab kota ini bukan milik saya atau cak Eri, namun milik bersama," singkat Cak Ji.



    SC : kib

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +