• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Polres Bondowoso Melaksanakan Patroli Guna Antisipasi 3C Dalam Libur Perayaan Waisak

    ReD
    Jumat, 24 Mei 2024, 5/24/2024 WIB Last Updated 2024-05-24T07:09:13Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bondowoso, Polres Bondowoso melaksanakan Pengamanan dan Patroli selama libur bersama dalam rangka Peringatan Waisak Tahun 2024 oleh umat Budha di wilayah Hukum Polres Bondowoso. 


    Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui  Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby. DS di konfirmasi mengatakan, “Kegiatan pengamanan dan patroli ini yang dilaksanakan oleh Personil Polres Bondowoso guna menciptakan rasa aman dan nyaman selama liburan bersama dalam rangka Perayaan hari Raya Waisak ditempat-tempat yang dinilai rawan kejahatan, "terang Kasi Humas Polres Bondowoso. 


    “Ada beberapa titik yang dijaga ketat oleh Personil Polres Bondowoso, seperti tempat Ibadah  dan tempat-tempat keramaian guna mewujudkan kenyamanan agar masyarakat yang sedang melaksanakan liburan bisa merasa aman dan nyaman, "ungkapnya.


    “ Tak hanya itu saja, kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Bondowoso setiap tahunnya dan dengan hadirnya Personel polri di tempat-tempat pusat keramaian, masyarakat merasa terlindungi dan tenang dalam menikmati libur bersama. “tuturnya


    “Diharapkan dengan hadirnya personel polri di setiap tempat  ibadah dan tempat-tempat keramaian masyarakat diwilayah Hukum Polres Bondowoso merasakan kenyamanan dan keamanan, “pungkas Kasi Humas .


    SC : Humas

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +