• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Dalam Rangka HUT Bhayangkara 78, Polres Bondowoso Menggelar Lomba MTQ dan Pildacil

    ReD
    Selasa, 11 Juni 2024, 6/11/2024 WIB Last Updated 2024-06-11T09:42:42Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bondowoso, Polres Bondowoso menggelar Lomba “Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Pildacil” dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78  tahun 2024, sementara para peserta merupakan anak-anak setingkat SD/sederajat.


    Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi para pembaca Al-Qur’an melalui MTQ Bidang Tartil dan mencari bakat dari usia Dini. 


    Dalam lomba MTQ dan pildacil setingkat SD/ sederajat ini diadakan selama 4 hari dengan rincian Tanggal 11-12 lomba MTQ cabang Tartil  dan di ikuti 50 peserta laki laki dan 50 peserta perempuan, selanjutnya Tanggal 11 50 peserta perempuan, Tanggal 12 50 peserta lagi, sedangkan Tanggal 13-14 lomba Pildacil sebanyak 50 peserta yang berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bondowoso, dengan hadiah trophy dan uang pembinaan. 


    Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., menyampaikan, " Bahwa melalui kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) ini, kita berharap semua, termasuk pihak Kepolisian bisa meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah Swt, dan menambah pemahaman kita pada Al-Quran lebih baik lagi, "harap Kapolres Lintar. 


    " Sebagai dukungan dan demi suksesnya lomba MTQ ini, mari kita bersama-sama mendukung dan memberikan Support kepada anak-anak kita untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, "tutupnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +