• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Polres Tanjung Perak Tingkatkan Patroli Pemukiman Antisipasi Tawuran.

    ReD
    Minggu, 30 Juni 2024, 6/30/2024 WIB Last Updated 2024-06-30T12:24:30Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya - Tim Patroli Polsek Semampir yang di bekup Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak secara aktif melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Wonokusumo Surabaya. Polisi mengawasi secara intensif rawannya tawuran. 


    "Anggota Polsek Semampir beserta Jatanras Polres Tanjung Perak secara intensif melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap area-area rawan tawuran, serta potensi kerawanan kriminalitas lainnya," kata Kompol Eko Adi Wibowo, Kapolsek Semampir Surabaya, dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).


    Selain itu, ungkap Kompol Eko mereka juga melakukan komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat setempat guna memperoleh informasi yang relevan dan mendukung upaya pencegahan. 


    Kapolsek menegaskan pentingnya kegiatan patroli, yakni sebagai bagian dari strategi preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. 


    "Kami mengajak seluruh masyarakat aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar Polsek Semampir," pungkasnya 


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +