• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Potensi Bisnis Jual Bawang Goreng di Pasuruan Menjadi Utama Pilihan Warga

    ReD
    Sabtu, 15 Juni 2024, 6/15/2024 WIB Last Updated 2024-06-15T00:01:40Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Pasuruan - Berbisnis hasil Bumi memang tidak pernah berhenti untuk kebutuhan Manusia yang setiap harinya semakin meningkat membuat hasil bumi itu semakin dicari oleh masyarakat dalam jumlah yang banyak.


    "Kali ini seorang pria bernama Fikri Abi Rizal (24 Tahun) asal Dsn Sangarejo RT 01/RW 14, Desa Karang Jati, Kec Pandaan, Kab pasuruan, Jatim. Menjalankan usaha barunya dari hasil Bumi berupa Bawang Merah yang di kelola menjadi bawang goreng terlihat sederhana," Jum'at (14/6/2024) sekira pukul, 10.00 WIB.


    Menurutnya, Berbisnis tak harus besar-besaran untuk mendapat keuntungan. Berbisnis sederhana pun bisa, yang penting mendapatkan hasil yang halal namun harus dilakukan dengan teliti dan baik apalagi bagi pemula," ungkapnya.


    "Usaha hasil bumi ini saya kelola dengan manual alias tanpa mesin agar kualitas rasanya semakin renyah dan gurih, sesudah proses pembersihan bawang mulai digoreng sesudahnya saya kemas rapi dengan plastik, ada juga yang di kemas dengan toples bertulisan, Bawang Goreng Kasih Ibue. dengan berbagai ukuran," katanya.


    Sesudah di kemas dengan rapi kami kirim ke penjual di pasar-pasar/ di toko sembako. Karena menurutnya bawang merah yang sudah digoreng dapat digunakan dengan praktis untuk aneka tumisan sayuran, sup, semur, kari, mi, nasi, soto dan lainnya. Bawang goreng memiliki aroma yang harum dan cita rasa yang gurih dan renyah biasanya ditaburkan di atas makanan," celotehnya.


    Tak hanya itu saja, "agar tidak menambah repot-repot bagi orang yang akan punya hajatan apapun, kami juga bisa menerima dan melayani pesanan offline /pun online Via Shopee, Tokopedia. Dan bisa langsung menghubungi No. 082335672830," pungkasnya.


    Editor : Soim

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +