• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Buka Turnamen Bulutangkis Antar Media, Waka Polda Jatim dan Insan Pers Gelar Deklarasi Pilkada Damai

    ReD
    Kamis, 11 Juli 2024, 7/11/2024 WIB Last Updated 2024-07-11T05:55:53Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || SURABAYA – Polda Jawa Timur beserta sejumlah wartawan maupun pimpinan media melakukan deklarasi “Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jatim 2024” di Mapolda Jatim, Surabaya, Rabu 10 Juli 2024.


    Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Ahmad Yusep Gunawan tersebut juga sekaligus membuka dua kegiatan lomba yakni lomba bulutangkis antar media Kapolda Cup dan lomba domino.


    Brigjen Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, jika kegiatan tersebut diinisiasi bersama dengan wartawan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati setiap 1 Juli.


    Kegiatan tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antara kepolisian dengan media. 


    Menurut Brigjen Yusep,  kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dan media memiliki peran penting dalam rangka mendukung menjaga suasana kamtibmas kondusif, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak.


    Brigjen Yusep menyebut awak media telah menunjukkan keseriusan dengan mendeklarasikan Pilkada Serentak yang kondusif. 


    “Ini wujud nyata komitmen kami bersama masyarakat Jatim untuk menjaga suasana kamtibmas kondusif yang sudah ada saat ini," ungkap Brigjen Yusep.


    Mantan Kapolrestabes Surabaya itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama terus menjaga suasana kondusif agar terwujud Pilkada Serentak aman dan damai.


    "Kami mengingatkan semua pihak, kondusifitas yang sudah terjaga mari kita jaga bersama, antisipasi berbagai pihak yang mencoba melakukan hal negatif atau memperkeruh suasana," pungkas Brigjen Yusep. 


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +