• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Polres Tanjung Perak Surabaya Mengamankan Dua (2) Truck Pupuk Bersubsidi Kemudian di Lepas Lagi.Ada Apa!!!

    ReD
    Jumat, 05 Juli 2024, 7/05/2024 WIB Last Updated 2024-07-10T01:47:16Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Pengiriman Pupuk subsidi ilegal dan di salahgunakan makin marak di Jawa Timur


    Khusunya di wilayah hukum Polres Perak, diketahui, Polres Perak telah mengamankan dua truck bermuatan pupuk subsidi lintas wilayah dari Madura menuju Surabaya, namun setibanya di jembatan Suramadu di buntuti oleh oknum anggota polisi Perak dan berhasil diamankan di tempat pergudangan Tanjung Perak Surabaya. Jum'at, (28/6/2024) sekira pukul 15:00Wib.


    Dari pantauan awak media atas dasar laporan masyarakat berjumlah 2 truck sudah di amankan polisi Polres Tanjung Perak Surabaya. Namun fakta dilapangan truck tersebut lenyap, kuat dugaan truck pengangkut pupuk itu tidak ada.


    Menurut keterangan narasumber  mengatakan, "Truck bermuatan pupuk subsidi dari Madura arah Surabaya berhasil diamankan, dengan nopol Truck bak kuning S 8419 HL dan Truck bak ungu S 8303 HI, tapi faktanya truck tersebut hilang, dugaan sudah terjadi loby loby sopir dengan oknum Polisi Perak," katanya yang tak mau disebut namanya.


    Sementara saat awak media mengkonfirmasi kebenarannya, Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Tanjung Perak tidak menjawab alias bungkam saat di konfirmasi melalui WhatsApp.


    Penulis: Red

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +