Published On: Kam, Sep 28th, 2017

BPN FC : Sepakbola Dan Keluarga

Jakarta, Lentera Indonesia

Bina Putra Nusantara Fotball Club atau yang biasa dikenal dengan (BPN FC) tumbuhkan rasa kekeluargaan antar sesama pengurus dan anggotanya.

BPN FC yang berdiri sejak 16 April 2017 bermarkas di halim, Jakarta timur, memiliki cara yang unik untuk mempererat rasa kekeluargaan tersebut, upaya ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan kecintaan terhadap club serta membangun sinergi yang sama agar BPN FC terus meningkatkan prestasinya.

Dalam menciptakan rasa kekeluargaan, BPN FC selalu melakukan sejumlah kegiatan yang bersifat rasa kekeluargaan, salah satunya yaitu menggelar makan bersama dipinggir lapangan sepak bola setelah melakukan latihan rutin.

Menariknya kegiatan makan bersama ini, masing masing anggota dan pengurus ikut andil, yakni dengan cara membawa makanan yang sudah mereka siapkan secara pribadi lalu dibawa ke tempat latihan selanjutnya disantap bersama-sama.

Menurut humas BPN FC, Adi Kurniawan, kegiatan ini merupakan salah satu membangun rasa kekeluargan serta rasa saling memiliki bagi setiap penghuni BPN FC.

“Kegiatan Makan Bersama” dipinggir lapangan sepak bola adalah komitmen BPN FC untuk terus menumbuhkan rasa kekeluargaan kepada setiap individualnya,” ungkap Eko Utomo, Ketua BPN FC kepada LI, Kamis (28/9/2017).

Untuk diketahui, BPN FC adalah club sepak bola yang berdiri pada tanggal 16 April 2017, dan bermarkas di halim, Jakarta timur. BPN FC juga mempunyai jadwal latihan yang dilakukan pada setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB. (Kalaus)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>