Published On: Ming, Jun 17th, 2018

Rayakan Kemenangan,Wagub Kepri Gelar Open House

Batam-Kepri, Lentera Indonesia

Kemeriahan hari raya Idul Fitri 1439 H memberikan suasana sukacita ke berbagai kalangan.Semua saling berbagi kebahagiaan,mempererat tali silaturahmi.

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos,M.M menggelar Open House untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri bersama seluruh lapisan masyarakat di kediamannya Perumahan Taman Golf Residence Sukajadi,Minggu (17/06/2018).

Tampak juga hadir,Soerya Respationo,S.H,M.H (Romo) mantan Gubernur Kepri,Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam,Asmin Patros,Haripinto dan hampir seluruh Kepala Dinas Provinsi Kepri beserta masyarakat dari berbagai kalangan.

Masyarakat yang hadir tampak antusias menikmati berbagai hidangan yang di sajikan.Sebut saja Purba,salah seorang masyarakat yang tinggal di Piayu.Purba sangat bangga punya sosok pemimpin seperti Bapak Isdianto yang sudi memberikan tempat dan waktu menjamu kami masyarakat kecil ini,ujar Purba.

Kepada media ini Wagub Kepri H Isdianto S.Sos,M.M memberikan keterangan,”momen ini adalah sebagai ajang silaturahim disebabkan saya tidak akan bisa mengunjungi satu persatu rumah masyarakat” tuturnya.

Isdiantopun mengatakan,kiranya dengan terjalinnya tali silaturahmi ini masyarakat tetap memberikan kepercayaan kepada saya kedepannya dan mari kita menjaga kesatuan dan persatuan,harapnya.

(Handes Silaban)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>