Published On: Sel, Agu 7th, 2018

Pelumas Oli LE Ada Harga Ada Kualitas

 

Banten, Lentera Indonesia

“Kami diajang pameran GAIKINDO GIIAS 2018 di ICE BSD Serpong Jawa Barat ini mau coba memperkenalkan produk pelumas oli LE Indonesia (Lubrication Engineers Indonesia) kepada masyarakat kita juga diotomotif ada disini, ada variannya, ada limisin, ada blish dan ada treatment itu bisa jadi mobil kita bahan bakar diesel atau punya pompa bensin”. Hal ini diutarakan Branch Manager PT Timurraya Kurniamanunggal Kaston Naibaho SE kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Banten Jawa Barat.
Menurut Branch Manager PT Timurraya Kurniamanunggal Kaston Naibaho SE, terus ada oli untuk khusus bahan bakar bensin tapi ada juga oli untuk bahan bakar solar liveten kita memang bisa 3 kali lipat dari pada oli biasa. Jadi berarti orang – orang nggak perlu harus sering ganti pelumas oli pada kendaraannya baik itu mobil atau motor. Pelumas oli Lubrication Engineers (LE) ini buatan Amerika.
Sebenarnya kata Kaston Naibaho, selama ini kita sudah banyak pakai produk – produk pelumas oli LE ini di industri tapi dibeberapa bengkel sudah ada satu bengkel dua bengkel di Jakarta, tuturnya.
Dikatakan Kaston Naibaho, memang pelumas oli LE ini belum dikenal masyarakat karena memang kelasnya premium keatas karena ada harga ada kualitas. Kemudian lagi, cuma untuk merawat mesin – mesin dia bisa bukan mengimbangi seperti panas gesekan nggak usah, ujarnya.
Dijelaskan Branch Manager PT Timurraya Kurniamanunggal ini, pelumas oli LE ada campuran untuk bahan bakar solar dan ada juga bahan bakar bensin. Jadi yang bensin bisa naikkan tach. Dimana untuk yang diesel bisa naikkan tetanik sehingga perubahan menjadi sempurna sehingga asapnya bisa ditekan nggak ngebul asapnya, tandas Kaston. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>