Published On: Sab, Okt 27th, 2018

Turnamen Voly Jadi Ajang Sportifitas Peringatan Hari Santri Polresta Malang

Malang, lenteraindonesia.co.id

Dalam rangka peringatan hari santri, rangkaian kegiatan banyak di lakukan di berbagai elemen masyarakat dan institusi pemerintahan.

salah satu yang memperingati hari santri dengan acara yang meriah, adalah Polresta Malang.

bertempat di lapangan bola voly, kompleks stadion Gajahyana jalan Tenes kota Malang,sejak tanggal 25-26/10/2018 di gelar acara Turnamen Bola Voly Kapolres Malang Cup 2018, bertema “Bersama Karang Taruna Untuk Menyukseskan kota Malang”, acara di gelar menarik dan memperebutkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah.

menurut informasi yang di sampaikan Kabidbid Humas Polresta Malang mengatakan, acara di mulai pada
Pukul 08.00 wib,dengan peserta Tim Sukun 2 Melawan Kedungkandang 2 dimenangkan , Kedung Kandang 2.
Pukul 08.30 wib Bunul Rejo melawan Kedungkandang 1 dimenangkan Kandang 1.

sedangkan jam 09.0 di selingi dengan pertandingan Exsibisi antara tim voly PJU Polresta Malang melawan Karang taruna kecamatan Kedung Kandang.

Adapun yg keluar menjadi juara, adalah sebagai berikut,
1). Juara satu Kedung Kandang Satu , hadiah uang pembinaan sebesar Rp 4 jt dan Tropi di serahkan oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri,SH.M.HUM

2). Juara Dua Sukun Dua hadiah uang pembinaan sebesar Rp 3 Jt dan Tropi, diserahkan oleh Waka Polres Malang Kota Kompol Bambang Kristanto SH. S.I.K ,MSI

3). Juara Tiga Kedung kandang Dua hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2 jt dan Tropi , diserahkan oleh Kabag Sumda Kompol Tutik.

4). juara Empat Kadang Satu uang pembinaan sebesar Rp 1 Jt dan Tropi diserahkan oleh Kasat Bimas Akp Nunung.


Sedangkan yang hadir pada acara tersebut di antaranya adalah Kapolresta Malang AKBP Asfuri S.I.K MH, Wakapolresta Kompol Bambang Kristanto,Kabag Ops Kompol Tantiyo,jajaran Kapolsek dan Kasat di wilayah kota Polresta Malang, selain jajaran Polresta, ketua Bhayangkari beserta staf dan juga tamu undangan menjadi saksi acara puncak turnamen,yang berjalan aman dan kondusif.(M.yus.)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>