• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lentera Indonesia

    Iklan


    INNER POST ADS

    Kapolsek Menganti Giat Safari Jum'at dan Himbauan Kamtibmas di Masjid Jami' Roudhotul Muttaqin

    ReD
    Jumat, 09 Februari 2024, 2/09/2024 WIB Last Updated 2024-02-09T10:19:14Z
    www.domainesia.com

    LenteraIndonesia.co.id || SURABAYA,- Jum'at, tanggal 09 Pebruari 2024 kegiatan Safari Jum'at dan Himbauan Kamtibmas Di masjid Jami'  ROUDHOTUL MUTTAQIN di  Desa Putat Lor Kecamatan menganti kabupaten Gresik oleh Kapolsek menganti AKP Roni Ismullah, S.H., M.M. 


    Serta dihadiri oleh pengurus masjid, para toga, tomas, toda dan seluruh warga / masyarakat Desa Putat lor Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik yang sedang melaksanakan Jamaah sholat Jum'at.


    Kegiatan ini selain sambang dan juga himbauan Kamtibmas diantaranya :

    1. Antisipasi 3C (curat, curas, curanmor).

    2. Antispasi adanya Kegiatan segala bentuk perjudian ( online / Judi Bola , sabung ayam dll).

    3. Wajib Taat aturan dalam berlalu lintas, antisipasi Jangan sampai menjadi korban laka lantas, termasuk larangan untuk memakai knalpot Brong, yang tidak sesuai spesifikasi dan aturan yang dapat mengganggu ketertiban umum serta hati hati dalam  berkendara di musim hujan.

    4. Antisipasi Bencana Banjir di wilayah masing masing, karena saat ini musim penghujan.

    5. Lindungi dan cintai serta sayangi anak kita dengan pengawasan yang konsisten dalam Jam - Jam malam ataupun terkait Pergaulannya serta Bermain HP.

    6. Antisipasi adanya Gengster/tawuran anak Pelajar.

    7. Antisipasi kegiatan - kegiatan Perguruan silat yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

    8. Antisipasi adanya kegiatan penjualan serta oknum - oknum yang komsumsi miras.

    9. Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba.

    10. Antisipasi Pungutan liar/Premanisme.

    11. Antisipasi adanya Penipuan online.

    12. Menghadapi tahun  politik / Pesta Demokrasi di Pemilu tahun 2024 , masyarakat harus tetap guyub rukun, ciptakan situasi Pesta demokrasi ini dengan situasi yang sejuk, religi, aman dan damai, antisipasi berita2 Hoaks, Jangan menjadi Provokator maupun terprovokasi dengan adanya kegiatan tersebut yang dapat merugikan kita semua.

    13. Permasalahan - permasalahan yang ada di masyarakat / warga agar selalu koordinasi , kalaborasi, dan komunikasi dengan Perangkat Desa setempat, sampai ke tingkat Polsek, umumnya Forkopimcam.


    Untuk itu kapolsek menganti menghimbau agar warga bersama - sama turut serta menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan silaturahim serta selalu guyub rukun, supaya terciptanya situasi wilayah Menganti yang aman, tertib, sejuk dan damai, hiduplah dengan kegiatan - kegiatan yang diatur oleh undang - undang, Jangan melanggar atau bermain hakim sendiri, hiduplah beramanah sehingga hasilnya menjadi baik dan berkah.


    Kapolsek menganti juga menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam menghadapi  pesta Demokrasi tahun 2024 agar selalu guyub rukun, damai dan sama sama menciptakan situasi yang kondusif, Jangan sampai menjadi Provokator ataupun terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani dengan mari datang ke TPS TPS untuk menggunakan hak pilih.


    Kapolsek Menganti selalu berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Menganti Polres Gresik, 


    Mohon bantuan kerjasamanya turut serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah menganti khususnya dan Gresik pada umumnya, dan apabila ada Potensi gangguan gangguan kamtibmas ataupun gangguan kamtibmas.


    Perlu adanya komunikasi, koordinasi dengan Polsek Menganti, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke kantor Polsek Menganti, atau menghubungi secara langsung Kapolsek Menganti, karena Polsek menganti selalu siap melayani masyarakat dengan hati dan jangan lupa tetap selalu istiqomah serta konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Jangan lupa selalu berdoa dalam setiap kegiatan, semoga Allah swt selalu memberkahi kegiatan kita.., Aamiin yra.


    SC : Humas/Dyh

    Editor : Ipk

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Laporan-Masyarakat

    +