• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lentera Indonesia

    Iklan


    INNER POST ADS

    Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat bersama Jamaah JPDK

    ReD
    Jumat, 09 Februari 2024, 2/09/2024 WIB Last Updated 2024-02-09T05:33:23Z
    www.domainesia.com

    LenteraIndonesia.co.id || SURABAYA,- Jum'at, 9 Pebruari 2024 pukul 09.00wib bertempat di Mushola JPDK Jl.Dukuh Kupang Utara Surabaya digelar Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis yang dipimpin oleh Pawas Iptu Kusmono,SH bersama jamaah pengajian Dukuh Kupang Surabaya dengan jumlah peserta yang hadir 25 orang.


    Hadir pada kegiatan Jum'at Curhat ini Pawas Polsek Dukuh Pakis Iptu Kusmono,SH bersama piket fungsi, Pengurus JPDK H.Sakur, Ketua LPMK Dukuh Kupang Maryono serta para jamaah JPDK.


    Pada kesempatan ini dari jamaah JPDK selain menyampaikan curhatan juga menyampaikan terimakasih atas quick respon yang dilakukan oleh Polsek Dukuh Pakis dalam menangani keributan di wilayah Dukuh Kupang Utara dengan gercep melaksanakan tindakan sehingga ketentraman di pemukiman tetap terjaga.


    Selain itu disampaikan curhatan untuk adanya patroli 3 pilar masuk pemukiman agar ketentraman dan kedamaian tetap terpelihara.


    Pada kesempatan ini Pawas menyampaikan seruan kamtibmas mari kita semua menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilayah menjelang Pemilu 2024 agar aman damai, Pilihan boleh beda namun persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia harus kita junjung tinggi.


    SC : Dyh

    Editor : Ipk

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Laporan-Masyarakat

    +