• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Berikut Penjelasan Anggota Satlantas Terkait Truk dan Mobil Pribadi Parkir Di Jalan Perak Timur

    ReD
    Kamis, 14 Maret 2024, 3/14/2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:51:26Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya, – Terkait pemberitaan tentang parkir sembarangan yang terjadi di Jalan Perak Timur Surabaya yang diduga menuju ke Pelabuhan Jamrud, awak media mendapat keterangan dari anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Aipda Yoga.


    Kepada awak media, Aipda Yoga menerangkan bahwa, setiap pagi anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan kontrol dilokasi tersebut.


    “Anggota melakukan kontrol setiap 2 jam sekali. Awalnya, dulu itu parkirnya 2 baris, setelah dilakukan tindakan oleh anggota, sekarang menjadi 1 baris serta dilakukan himbauan parkir 1 baris,” terangnya, Kamis (14/03/2024) siang diruangan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.


    Aipda Yoga juga mengatakan bahwa awak media tidak perlu menaikkan berita, cukup berkunjung atau silaturrahmi saja atau biasa yang disebut sowan.


    “Tidak perlu menaikkan berita mas. Tidak apa – apa kalau mau silaturrahmi, kalau hanya sekedar buat beli kopi dan rokok. Anak – anak (awak media) juga sering kesini kok mas,” lanjutnya.


    Dari keterangan yang diberikan oleh Aipda Yoga, tentunya dapat disimpulkan bahwa, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengetahui dan membiarkan adanya truk dan mobil pribadi tersebut parkir secara liar.


    Selain itu, Aipda Yoga seakan mengekang atau menghalangi awak media agar tidak melakukan pemberitaan terkait truk dan mobil pribadi yang telah melanggar rambu – rambu lalu lintas.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +