• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Kapolsek Menganti Giat Safari Ramadhan Di Masjid Baitus Sobirin bersama Forkopimcam

    ReD
    Jumat, 15 Maret 2024, 3/15/2024 WIB Last Updated 2024-03-14T17:47:24Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || GRESIK,- Kamis,14 Maret 2024 Forkopimcam Menganti ( Camat,  Kapolsek dan Danramil ) bersama Tokoh agama MUI, NU, LDII, MDI , alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Baitus Sobirin Dusun Biyodo, Desa Beton Kec. Menganti Kab. Gresik.


    Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, S.H., M.M menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di masjid - masjid wilayah Kecamatan Menganti. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahim antara Forkopimcam, Toga, tomas, toda dengan warga / masyarakat, untuk saling hormat menghormati antar umat beragama.


    Adapun kegiatan tersebut di isi dengan memberikan sambutan dan siraman rohani serta memberikan cindera mata kepada Pengurus masjid Baitus Shobirin , dan menghimbau kepada masyarakat agar supaya tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Menganti baik di waktu bulan Ramadhan maupun di waktu-waktu Normal serta waspada terhadap pelaku - pelaku kejahatan dan secara umum dihimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati aturan - aturan dan undang - undang, pungkas Roni


    SC : Dyh

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +