• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Forkopimcam Menganti Melaksanakan Safari Ramadhan Di Masjid Al- Ikhlas Muhammadiyah

    ReD
    Sabtu, 16 Maret 2024, 3/16/2024 WIB Last Updated 2024-03-16T14:47:48Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || MENGANTI, - Sabtu,16 Maret 2024, Jam 20.00 Wib  Forkopimcam menganti Camat Menganti Hendrawan susilo, Kapolsek Menganti AKP Roni ismullah dan Danramil Menganti Kapten Inf Imam Suudi bersama para Tokoh agama dari MUI, NU, LDII, MDI , alim ulama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda masyarakat desa bendil melaksanakan safari Ramadhan di Masjid AL-IKHLAS Muhammadiyah Desa Kepatihan Dsn. Bendil , Kecamatan Menganti Kab. Gresik. 


    Kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan di masjid - masjid wilayah Kecamatan Menganti, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahim antara Forkopimcam, Toga, tomas, toda dengan warga / masyarakat, untuk saling hormat menghormati antar umat beragama.


    Kegiatan tersebut di isi dengan Sholat isya’ Berjamaah dan dilanjutkan Sholat Teraweh. Kegiatan tersebut ada juga acara memberikan sambutan - sambutan yang dilakukan oleh takmir masjid dan Danramil Kecamatan Menganti, siraman rohani oleh KH. Nur suud serta Fotkopimcam Menganti  memberikan cindera mata kepada Pengurus masjid Al Ikhlas, dan menghimbau juga kepada masyarakat agar supaya tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Menganti baik di waktu bulan Ramadhan maupun di waktu-waktu Normal, serta waspada terhadap pelaku - pelaku kejahatan. 


    Dan secara umum dihimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan undang - undang, dan selalu saling mengingatkan untuk waspada terhadap barang-barangnya supaya tidak menjadi korban kejahatan, karena timbulnya suatu kejahatan itu karena ada kesempatan. Mari kita jaga bersama wilayah Kecamatan menganti ini dari gangguan - gangguan kamtibmas.


    SC : Dyh

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +