• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Lurah sidodadi dan Camat Simokerto Tidak Faham PKL Yang Direlokasi Ke Serambi Ampel

    red1
    Sabtu, 23 Maret 2024, 3/23/2024 WIB Last Updated 2024-03-22T18:41:14Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    Lenteraindonesia.co.id||Surabaya,-Dengan adanya penertiban relokasi wisata religi Ampel, diduga Kelurahan Sidodadi dan Kecamatan Simokerto dinilai tidak tepat sasaran. 


    Pasalnya, PKL yang berada di area RW 07 kelurahan Sidodadi tidak terdampak relokasi di Serambi Ampel. 


    Dalam hal ini, PKL RW 07 kelurahan Sidodadi dirugikan dalam kesalahan realokasi tersebut.


    Perlu diketahui wilayah yang di relokasi meliputi Jl. Pegirian tidak sepenuhnya namun pihak dari kelurahan Sidodadi memaksakan kehendak untuk menyelipkan PKL RW 07 kelurahan Sidodadi masuk ke Serambi Ampel.


    Faisol salah satu koordinator dan PKL di wilayah tersebut mengatakan, "Saya selaku PKL di RW 07 kelurahan Sidodadi kecamatan Simokerto sangat dirugikan oleh ketidakpahaman oknum lurah dan oknum camat akan peta relokasi wisata religi Ampel," ucapnya. Jumat, (22/3/2024).


    "Apalagi sekarang mau lebaran, Lurah dan Camat itu gak paham lokasi peta relokasi penertiban, saya akan laporkan ke Walikota Surabaya, punya lurah dan camat Simokerto ngawur, apakah pantas sekelas Bu lurah dan Bu camat Simokerto tidak paham lokasi relokasi wisata Religi Ampel," tambah Faisol.


    Sementara Lurah Sidodadi Eka Puji Astutie dan Camat Simokerto Noervita Amin saat dikonfirmasi oleh PKL Faisol mengatakan,"Saya gak pegang peta relokasi wisata religi Ampel," singkat Vita Camat Simokerto.




    Editor:Icol

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +