• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Jelang Lebaran, Polsek Tandes Gelar Rilis Hasil Tangkapan Tindak Pidana Diwilayahnya

    ReD
    Minggu, 07 April 2024, 4/07/2024 WIB Last Updated 2024-04-06T18:30:50Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya, - Menjelang Lebaran 1445H / 2024M Polsek Tandes Surabaya lakukan bersih bersih pelaku tindak pidana di wilayah hukumnya. 


    Dari hasil bersih bersih pelaku tindak kejahatan, Polsek Tandes berhasil menangkap beberapa tersangka, dalam jumpa pers Kompol Budi Waluyo  Kapolsek dan AKP Eddy O Kanit Reskrim Tandes menggelar Rilis di Pelataran Polsek Tandes. Sabtu, (6/4/2024).


    "Kami berhasil mengamankan beberapa pelaku tindak pidana, yang sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat adanya orang membawa atau membeli barang narkoba jenis Shabu, setelah selidiki memang benar ada dugaan terjadinya penyalahgunaan narkoba tanggal 25 Maret 2024 sekira 11:30WIB di kamar kostnya," tutur Budi Waluyo selaku Kapolsek Tandes.


    Lanjut Budi, "Tersangka A (23)th beralamat jl. morokrembangan beli narkoba 1gram harga 850ribu kepada inisial L di kawasan Rangka, tujuannya untuk digunakan dan dijual lagi,"ujarnya.


    Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tandes menambahkan,"Ada juga tindak pidana curanmor dengan pemberatan diancam dengan dengan hukuman penjara selama 7 tahun, tersangka AJ masuk di kamar kost 


    Dari hasil ungkap tindak kejahatan narkoba ini, Polsek Tandes menerapkan kepada para tersangka Pasal dan ancaman hukuman 112 ayat (1) Jo 132 ayat (1) uu RI no. 35 tahun 2029 tentang narkotika, diancam hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 12 tahun.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +