• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Membangun Sinergitas, Ketum Madas Dan Ketum Srikandi Madas Bersama Mitranya Silaturahmi Ke Polres KP3

    ReD
    Rabu, 03 April 2024, 4/03/2024 WIB Last Updated 2024-04-03T15:19:58Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- AKBP. William Cornelis Tanasale, S.I.K. ditengah kesibukannya, Rabu, 3/4/24, menerima kunjungan pengurus DPP Srikandi Madas di Ruang Command Center Mako Polres KP3.


    Perwira menengah kepolisian yang baru 3 bulan menjabat sebagai Kapolres KP3 Tanjung Perak tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam AKP. Imam, Kasat Reskrim AKP. Muhammad Prasetyo,  Kasat Narkoba AKP. Akhmad Husen dan Kasat Bimmas.


    Dari Srikandi Madas tampak hadir ketua umum Srikandi Madas yang juga pembina/pendiri Rumah Kreatif Florencia Allunaya Florencia, Pembina yang juga ketua umum ormas Madas H.Berlian Ismail Marzuki,SH., Penasehat Srikandi Madas yang juga ketua Masyarakat Madura Peduli Kebijakan/Malika Mohammad Yasin, Amd.Farm., sekjen Srikandi Madas Talyda Maheswari, ketua Gerakan Aktivis Suramadu Anti Korupsi/GASAK H.Umar Faruq, Pemred Media Terobos H.Rokip.


    "Kami apresiasi kunjungan dan niat baik sinergi Srikandi Madas, Ketum Madas beserta teamnya dengan Polres KP3" Komentar Kapolres saat diwawancarai media ini.


    Lebih lanjut, AKBP. William menyampaikan "Ajakan menyamakan persepsi terkait penanganan pecandu narkotika, bahwa pecandu narkotika harus diobati/direhabilitasi dari   pengurus Srikandi Madas dan Yayasan Rumah Kreatif Florencia Allunaya kita sepakati dengan tetap mengacu pada UU".


    "Kami tadi menyampaikan ke Kapolres terkait beberapa hal yang mungkin bisa disinergikan dengan Polres KP3" Komentar Florencia


    "Diantaranya, menyamakan persepsi penanganan residen narkoba, sinergi kegiatan sosialisasi P4GN, kamtibmas, kegiatan rehabilitasi residen narkotika yang teknis realisasinya akan dipertajam dengan presentasi proposal lebih lanjut" tutup Ketua umum Srikandi Madas.


    Acara silaturahmi tersebut berjalan lancar, komunikatif dan ditutup dengan doa dan foto bersama. 


    SC : Luna

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +