• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Bagikan Sembako dan Rezeki Kepada Anak Yatim Piatu Penuh Haru dan Titisan Air Mata

    ReD
    Sabtu, 11 Mei 2024, 5/11/2024 WIB Last Updated 2024-05-11T15:10:16Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya  Satu perusahaan media Potretrealita gelar santunan kepada 50 anak yatim piatu di tambak gringsing gang 3 pada hari sabtu tanggal 11 mei 2024, sekira pukul 19.00 Wib.


    Kegiatan santunan dipimpin langsung oleh ustad abdul aziz beserta rt 02, rw 04 dan pimred potretrealita dan redaktur pelaksana media potretrealita yaitu Agus Sutrajad.


    Selain menyantuni berupa beras, roti dan buah buahan, para anak anak yatim piatu diberikan berupa sedikit rezeki dari pimred potretrealita berupa amplop.


    Syaiful selaku pimred di media potretrealita sangat bahagia dengan adanya acara santunan yatim piatu dan harapan kedepannya bisa terus menyalurkan bantuan tentunya kepada anak - anak yatim piatu dan ini adalah rutinitas setiap bulan sekali.


    "Acara santunan yatim piatu tersebut sudah lama dan bukan satu tempat bahkan kita keliling perkampungan."Jelasnya Syaiful kepada awak media


    Sudah jelas didepan awak media lenteraindonesia.co.id waktu pembagian berupa beras dan sedikit rezeki yang dibagikan oleh Syaiful dan juga agus penuh haru dan meneteskan air mata. 


    "Tambahnya, Syaiful berharap pembagian sembako dan sedikit rezeki ini bisa sedikit membantu anak anak yatim tersebut."Pungkasnya


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +