• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Dugaan Oknum Ketua PPK kecamatan klampisTentang Anggaran Pilpres Semakin Mencuat

    Jumat, 17 Mei 2024, 5/17/2024 WIB Last Updated 2024-05-17T12:03:49Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia


    Foto animasi anggaran TPS 

    Lenteraindonesia.co.id || Madura - Dugaan penyalah gunaan anggaran pilpres 2024 oleh oknum ketua PPK kecamatan klampis kini masih di pertanyakan maupun patut di curigai karna hingga saat ini ketua PPK enggan memberikan keterangan kepada awak media.


    Anggaran yang mana seharusnya di selenggarakan untuk kebutuhan pilpres 2024 akan tetapi kini malah untuk kepentingan pribadinya.


    Hampir kurang lebih satu bulan awak media melakukan kordinasi kepada pihak-pihak terkait akan tetapi ketua PPK malah enggan memberikan penjelasan malah mengganti No handphon nya se akan-akan ingin lari dari tanggung jawabnya.


    Adanya nomor telepon ketua PPK yang tidak aktif tuduhan-tuduhan semakin kuat adanya dugaan penyalahgunaan Anggra pilpres 2024.


    Setalah awak media melakukan kordinasi kepada sekcam kecamatan Klampis Jumat 17 mei 2024 Ardi menjelaskan. " Jika prihal itu sudah lama saya denger mas akan tetapi saya tidak menanggapi nya karena kita saya tanyakan jawabnya masih katanya katanya "Ucap Ardi  selaku sekcam Klampis 


    " Dan jika itu terjadi monggo mas di laporkan kalau saya di sini terbuka untuk masalah ini monggo kalau datanya A1 monggo di kawal.


    Dari hal itu sangat di sayangkan yang mana ketua PPK yang seharusnya memberikan angaran tersebut malah di salah gunakan dan untuk kepentingan pribadinya " Pungkasnya (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +