• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Laksanakan Penanaman Pohon Serentak di Jajaran

    ReD
    Kamis, 27 Juni 2024, 6/27/2024 WIB Last Updated 2024-06-27T05:58:47Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bondowoso,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bondowoso menggelar kegiatan penanaman pohon serentak di seluruh jajaran Polsek se-Wilayah Hukum Polres Bondowoso, Kamis 27/06 2024. 


    Adapun jenis tanaman yang akan ditanam diserahkan langsung oleh Wakapolres Bondowoso kepada para petani untuk selanjutnya ditanam di tempat mereka masing-masing. 


    Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Waka Polres Kompol Joes Indra, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya nyata untuk menjaga kelestarian lingkungan dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap ekosistem. 


    " Kegiatan penanaman ini yang bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap ekosistem serta kepedulian terhadap masyarakat di seluruh wilayah jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Bondowoso, "terangnya.


    Kapolres Bondowoso AKBP Lintar melalui Waka polres Kompol Joes Indra juga berharap dalam kegiatan ini bisa berguna serta bisa dimanfaatkan dalam jangka panjang dikemudian hari. 


    “Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan serta mendukung keberlanjutan ekosistem di seluruh wilayah Kabupaten Bondowoso,” ujar Waka polres. 


    " Kami juga harapkan, nantinya dengan adanya kegiatan penanaman bibit pohon ini, untuk seterusnya bisa dirawat dan dijaga kelestariannya yang berguna untuk menjaga kelestarian lingkungan agar tetap tumbuh besar dan bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bondowoso, "pungkasnya . 


    SC : Humas

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +