• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Tanjung Perak Gelar Bakti Sosial

    ReD
    Minggu, 16 Juni 2024, 6/16/2024 WIB Last Updated 2024-06-16T06:00:35Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Tanjungperak - Dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke -78 Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta anggota melaksanakan bakti sosial di Dupak Rukun 24 Kecamatan Krembangan, Sabtu (15/6/2024).


    Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale melalui Kasihumas Iptu Suroto mengatakan, kegiatan tersebut difokuskan dengan memberikan bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berhak menerima bantuan. 


    "Adapun warga Dupak Rukun yang telah menerima bantuan itu, sejumlah 50 paket bingkisan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 Juli 2024 ke 78," kata Iptu Suroto. 


    Suroto menyebut, kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polda se-Indonesia.


    Menunjukkan kehadiran Polisi, dan menciptakan situasi aman dan terkendali pada masyarakat yang bersinergi dalam segala lingkup kegiatan. 


    "Dalam pelaksanaannya, kegiatan bakti sosial ini mendapat tanggapan positif dari tokoh agama dan masyarakat setempat," pungkasnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +