• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Patroli Skala Besar TNI - Polri Jaga Sitkamtibmas di Kota Mojokerto Jelang 1 Muharam

    ReD
    Rabu, 03 Juli 2024, 7/03/2024 WIB Last Updated 2024-07-03T03:42:36Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || MOJOKERTO - Kepolisian Resor Mojokerto Kota bersama Kodim 0815 Mojokerto menggelar patroli skala besar guna menjaga situasi Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Selasa (02/07/24)


    Sebanyak 150 personil gabungan Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815 Mojokerto serta Polsek Jajaran Polres Mojokerto Kota diterjunkan dalam patroli skala besar.


    Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Supriyono, mengatakan Patroli skala besar dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang 1 Muharam (Tahun Baru Islam).


    Patroli Skala besar TNI - Polri dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas mobil patroli dan kendaraan roda dua.


    Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri menyasar tempat keramaian, petugas juga melakukan pemeriksaan ke warung - warung dan menghimbau agar tidak menjual miras.


    Tak hanya itu, personel patroli juga menghimbau kepada anak muda yang nongkrong tidak melakukan konvoi dengan menggunakan kenalpot brong serta tidak melakukan aksi balapan liar, Tambah Supriyono


    “Selain patroli untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Mojokerto Kota, sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang 1 Muharam,” ujarnya.


    Kepolisian berharap, melalui kegiatan patroli yang dilakukan personel gabungan ini, dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.


    "Dengan patroli ini diharapkan pula mampu menjaga kondusifitas dan mencegah gangguan Kamtibmas, " pungkasnya. 


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +